Yesusku

Yesusku

Kamis, 25 Agustus 2011

Siapakah Yesus bagiku?


“ Yesus bagiku adalah pribadi yang unik  tak pernah secara langsung utemui, tetapi aku merasa dekat dengan-Nya. Dia menjadi penghiburku dikala sedih, menjadi teman dikala sendirian, pambawa hiburan dikala derita menindih. Bila hatiku sedang gembira, kusenandungkan nama-Nya.

“Penah aku ingin  meninggalkan-Nya, menghapus nama-Nya dari sejarah hidupku, tetapi aku tidak mampu ; suatu kali hidupku berantakan, Dia kurasa datang , menyentuh hatiku dan tiba – tiba semua jadi indah , luka hatiku sembuh , duniaku jadi cerah lagi aku kembali bergairah .’

Seandainya Dia tidak pernah membuat suatu mukjijatpun aku tetap percaya , Dia penolongku . Buktinya , ketika aku patah hati , aku merasakan penghibuara-Nya”

“Yesus , siapakah Kau bagiku? Ah, kau slalu diam saja . Tetapi mengapa pertanyaan tentangMu itu slalu membawa sesuatu kegembiraan dalam hatiku?  Yesus Kau siapa? “

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar